Perempuan Muda Digilir Tiga Pria

Posted by Admin | 11:49 PM

JAKARTA, KAMIS — Kasus pembunuhan yang menimpa Rosalina (25), guru bahasa Inggris di SMP Citra Kasih, belum terungkap, tetapi petugas Polrestro Jakarta Barat dan Polsektro Kalideres harus dihadapkan lagi dengan kasus pembunuhan yang menimpa seorang perempuan muda.

Kemarin pagi, (Rabu, 29/10) di waduk pembibitan ikan Rawa Lele, RT 03 RW 10, Tegalalur, Kalideres, ditemukan jenazah perempuan berusia sekitar 30 tahun, diduga korban pembunuhan. Saat ditemukan warga, kondisi jenazah dalam posisi telungkup. Celana panjangnya melorot. Di lehernya terdapat tanda bekas jeratan ikat pinggang. Di sekitar alat vitalnya ditemukan bercak sperma.

Di sekitar jenazah perempuan berambut sebahu itu ditemukan sejumlah barang. Diduga milik korban dan para pembunuhnya, antara lain sebuah tas perempuan dan tiga pasang sendal jepit. Tak ditemukan kartu identitas di dalam tas atau di dalam saku jaket atau celana perempuan itu.

Berdasarkan kondisinya, sebelum dibunuh, perempuan itu diduga diperkosa secara bergiliran. Diperkirakan pelakunya berjumlah tiga orang. Setelah diperkosa, kepalanya dibenamkan ke dalam air. Bersamaan dengan itu, dia juga dijerat dengan gesper.

Mayat perempuan berkulit sawo matang itu ditemukan oleh Agus, warga setempat, sekitar pukul 10.00. Saat itu, Agus sedang melintas dipinggiran sebuah kolam pembibitan ikan dan melihat ada sesuatu yang mencurigakan. "Awalnya saya pikir ada boneka yang dibuang ke kolam itu," tuturnya.

Saat melintas Agus hanya melihat bagian rambutya saja. Karena penasaran, Agus lantas mengutak-atik rambut itu. Ketika dia menyingkap rambut-rambut itu, telinga perempuan naas itu menyembul. Agus pun berteriak histeris. Dia lalu menyebarkan berita penemuan jenazah perempuan ini kepada warga sekitar.

Dalam hitungan menit, puluhan warga mendatangi lokasi penemuan mayat. Namun, tak ada seorang pun yang mengenalinya. Mereka lalu melaporkannya ke petugas Polsektro Kalideres.

Petugas yang datang lalu memeriksa tempat kejadian. Sejumlah barang bukti diamankan. Setelah diperiksa, tubuh perempuan itu dikirim ke RSCM untuk diotopsi.

Kasus pembunuhan tersebut adalah kasus kedua yang harus dipecahkan petugas Polsektro Kalideres selama Oktober ini. Sebelumnya, seorang pengajar bahasa Inggris, Rosalina, ditemukan tewas dengan sejumlah luka sayatan senjata tajam di dalam kamar kontrakannya di Jalan Waru Raya, RT 06/011, Pegadungan, 10 Oktober. sumber: kompas. Artikel Hot yang lagi Ngetrend saat ini.

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



0 comments