Kalau Terusan Minum Obat Kuat, Bisa Beringasan Dong Suami Saya

Posted by Admin | 11:38 PM

Jakarta - Obat kuat yang selama ini beredar di masyarakat atau banyak berseliweran dalam iklan di berbagai media dipahami sebagai sebuah alat yang bisa menambah vitalitas dalam berhubungan intim.

Namun berdasarkan pengalaman, obat kuat sebenarnya tidak hanya untuk kebutuhan seks belaka. Dengan mengonsumsi obat kuat, tubuh akan merasa fit, stamina pun bertambah oke.

"Sebenarnya obat kuat berdasarkan pengalaman suami saya yang pernah minum, itu bukan untuk seks. Cuma stamina kuat saja, badan nggak capek dan menambah kesegaran tubuh," ujar istri aktor Jeremy Thomas yang pernah memerankan iklan obat kuat, Ina Indayanti, kepada detikcom, Senin (17/11/2008).

Dengan mengonsumsi obat kuat, menutut Ina, aktivitas kita pun semakin bersemangat. Seperti olah raga tidak mudah lelah, kerja tidak mudah capek dan sebagainya. "Dengan tubuh kita yang fit, seks juga bisa lebih berkualitas," imbuhnya.

Ani mengaku jarang sekali mengonsumsi obat kuat seperti yang ditawarkan iklan-iklan di TV. Namun setelah dia dan suaminya menjadi bintang iklan obat kuat, mereka pun akhirnya mencobanya.

"Kalau terusan minum obat kuat, bisa beringasan dong suami saya," candanya.

Produk yang pernah diiklankan oleh Ani dan Jeremy Thomas, Tripoten juga masuk dalam razia BPOM. Ani mengaku belum tahu. Namun menurutnya, mereka waktu itu hanya jadi model saja.

"Itu tergantung ke produsennya. Waktu itu suami dikontrak harus jadi ikon salah satu brand itu. Kita hanya sebagai model dan hanya menjalankan tugas," tutur wanita cantik berkulit putih ini.

Ina pun sepakat dengan langkah BPOM yang merazia obat-obat kuat yang tidak terdaftar dan mengandung zat kimia yang berbahaya. Menurutnya, hal itu bisa membantu masyarakat untuk tidak terkena penyakit akibat sering mengonsumsi obat kuat berbahaya.

"Kalau terjadi apa-apa siapa yang bertanggung jawab? Mending beli yang resmi. Jangan di warung-warung," pungkasnya.(anw/nrl) detikhot.com. baca juga artikel unik.

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



0 comments